0 comments

Demi Cinta, Wanita Ini Rela Berbagi Kekasihnya Dengan Pria Lain


Wanita mana yang ingin diduakan oleh kekasihnya? Namun bagi Jodie Craddick yang berasal dari Bristol, Inggris ini diduakan dengan kekasihnya bukanlah masalah besar.

Joddie dan Jez yang memiliki jarak usia 2 tahun itu adalah pasangan yang mulai berpacaran sejak Juni 2010. Awalnya hubungan mereka berjalan lancar dan normal seperti pasangan kekasih pada umumnya sampai akhirnya pada hari jadi 1 tahun hubungan mereka pada Juni 2011 lalu, Jez terlihat mulai bosan pada hubungan yang ada dan membuat Joddie merasa khawatir.

Karena itu, Joddie berusaha sebaik mungkin untuk membuat hubungannya dengan Jez kembali romantis seperti sedia kala. Namun nyatanya kondisi Jez tidaklah membaik.

"Sampai akhirnya suatu sore Jez mengaku bahwa dia memiliki hubungan dengan orang lain, dan aku sangat kaget," tutur Joddie pada The Sun.

Awalnya Joddie berpikir bahwa Jez selingkuh dengan wanita lain sebelum pada akhirnya Jez mengaku bahwa dirinya adalah biseksual dan selingkuhannya tersebut adalah seorang pria bernama Tommy. Mendengar hal tersebut, secara spontan Joddie langsung mengusir Jez.

Setelah memutuskan Jez, Joddie bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia tidak akan kembali ke pelukan Jez walaupun selama berbulan-bulan Joddie merasa patah hati dan masih merindukan Jez.

Sampai suatu hari di bulan November 2011, tiba-tiba Jez muncul di depan rumah Joddie bersama Tommy. "Jez mengatakan bahwa dia masih mencintaiku dan ingin menjalin kembali hubungan kami, Tommy yang belum pernah aku lihat sebelumnya pun menyetujui dengan menganggukkan kepalanya," tutur Joddie.

Akhirnya karena rasa cinta yang masih tersisa di hati Joddie, Joddie menerima kembali Jez yang juga berpacaran dengan Tommy. Sejak itu, mereka bertiga sepakat untuk 'berbagi' Jez secara adil yaitu masing-masing mendapatkan jatah 2 hari dalam seminggu untuk menemui Jez.

"Hidupku selalu dramatis. Saat bertemu Jodie aku merasa hidupku menjadi tenang. Lalu aku bertemu Tommy dan rollercoaster ini dimulai. Aku berharap orang-orang percaya saat aku mengatakan bahwa aku mencintai mereka berdua secara sama dan tidak ingin kehilangan salah satu dari mereka," tutur Jez.

 
Toggle Footer
Top