Kata-Kata Gaul 2013



1. Viera
    Loh, kok Viera? Iyaa coba aja simak percakapan ini :
    A : Gue galau nih, abis diputusin sama dia... blablabla
    B : lo Viera banget sih! (Dengarkan Curhatku)


2.
Cukstaw
    Cukstaw, artinya disini Cukup Tau. Gak tau sih gimana awal mula kata ini muncul, tapi kalo di dalam percakapan jadinya kayak gini :
    A : Gue gak jahat sama lo, serius.
    B : Boong ! Cukstaw aja sama sifat elo.


3.
Ciusan
    Kata ini emang nge-trend banget akhir-akhir ini, yang populerin ini si didi yang main di PAA itu. Simple, imut kata "ciusan". Kalo di dalam percakapan malah jadinya kayak gini :
    A : Lo bohong sama gue?
    B : GAK ! Ciusan deh.


4.
Enelan
    Kata ini juga sama, yang populerin ya di nomer 3 itu. Kalo di dalam percakapan jadinya kayak gini :
    A : Elo sayang sama gue?
    B : Enelan gue sayang sama elo...


5.
Ga O'ong
    Kata ini juga sama deskripsinya, sama kayak nomer 3+4. Kalo di dalam percakapan hasilnya malah jadi kayak gini :
     A : Elo bohong ya?
     B : Gak kok, aku Ga O'ong sama kamu...


6.
Jan
    Jan? Apasih? Januari? Bukan! Jan itu singkatan dari Jangan. Gue juga gatau kata-kata ini siapa yang mulai pertama, kalo di jadiin percakapan kayak gini nih :
     A : Jan sampe gue jatuh cinta sama lo..


7.
Lau
    Lau? Lau apaan deh? Iya, buat yang gak tau. Lau itu artinya elo atau lo. Yang ini gue juga bingung, darimana bisa muncul kata Lau. Kalo di percakapan, jadinya kayak gini nih :
     A : Lau abis dari mana? Lama amat!


8.
Brb
    Ini singkatan dari Be Right Back, artinya dia bakal balik lagi dalam waktu sebentar. Kalo di jadiin percakapan ya jadinya kaya gini :
     A : Ada tamu, brb bentar.


9.
Hoax
    Hoax ini kayak "spik" jadi ya cuma "omong doang", kalo di masukin ke dalam percakapan jadinya kaya gini :
    A : Si Zayn Malik itu mantan gue loh!
    B : Alah Hoax doang lo.


10.
Kamseupay
     Ini kata dari film PAA, kamseupay itu = KAMpungan SEkali Udik Payah, kalo dalam percakapan, yang jadi kayak gini :
     A : ih, elo kamseupay banget sih!


11.
Kepo
     Buat kasih info aja, kepo itu artinya = orang yang mau tau banget urusan orang, apa-apa pengen tau banget deh. Kalo di dalam percakapan, jadinya malah kaya gini :
     A : Eh, gue punya pacar baru dong.
     B : Siapa?
     A : Kepo lo!!


12.
Miapa
     Miapa ini kayak demi apa ? ya gitu, kadang ada yang bilang mikamu, miayam. Kalo dijadiin percakapan malah jadinya kayak gini :
     A : Aku suka sama kamu...
     B : Miapa?
     A : Miayam....


13.
Kicep
     Itu sih artinya dia gabisa ngapa-ngapain / matung gitudeh. Kalo dijadiin percakapan ya jadi kayak gini :
     A : anjir, ketemu orang itu langsung kicep gue.


14.
Mager
      Mager? Apaan lagi deh itu? Mager itu singkatan dari males gerak. Kalo dimasukin ke dalam percakapan, yang ada malah kaya gini :
      A : mau bakso, tapi mager ke depan.


15.
PHP
      PHP = Pemberi Harapan Palsu. Widiiiw dalem ya artinya. Kalo dalam percakapan, yang jadi malah kaya gini :
      A : Jadi cowo kok PHP in cewe banget sih :(


16.
Rempong
      Rempong disini artinya ribet. Ribet dalam artinya ngapain ajadeh. Kalo dalam percakapan yang ada malah kaya gini :
      A : Lo bisa diem gak? Rempong banget jadi orang!


17.
Selon
      Selon ini kayak Slow, Pelan. Kalo dijadiin percakapan yang ada malah kaya gini :
      A : Yaudah sih selon aja jadi orang!


18.
Malay
      Malay itu kayak males gitu.


19.
Tijel
      Tijel singkatan dari tidak jelas, biasa lah kan banyak ada orang yang gajelas. Kalo dalam percakapan yang ada malah kaya gini :
       A : Tijel banget sih lo jadi orang!


20.
Maaciw
     Maaciw itu artinya makasih, tapi ini versi imutnya hehe.

Related Posts

Kumpulan SMS
Pasuruan Bloggers
Kata-Kata Gaul 2013
By Pasuruan Bloggers
Published: 2013-02-13T09:46:00-08:00
Kata-Kata Gaul 2013
5 30 reviews
Kata-Kata Gaul 2013
Posted by:Pasuruan Bloggers Updated at: 09.46